Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Calon Suksesor Mourinho?

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 Januari 2012 | 15:00 WIB
Arsene Wenger dan Jose Mourinho.
Getty Images
Arsene Wenger dan Jose Mourinho.

Real Madrid kembali diguncang isu panas. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu dikabarkan telah membidik Arsene Wenger untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di kursi kepelatihan.

Madrid mulai getol mencari pelatih anyar menyusul perkataan Mourinho pada Selasa (25/1). Kala itu, ia mengatakan pada wartawan: "Saya tidak tahu apakah musim depan saya masih berada di Real Madrid atau tidak."

Walhasil, kini Madrid dikabarkan telah mengantongi dua nama pelatih top guna menggantikan posisi The Special One. Salah satu nama yang ada di list mereka adalah Wenger.

Presiden El Real, Florentino Perez, dikabarkan bakal memberi anggaran besar untuk belanja pemain jika arsitek Arsenal itu setuju pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Ia juga berharap Wenger merasa tertantang untuk mengakhiri dominasi Barcelona di La Liga.

Meski rumor tersebut sudah santer terdengar, Mourinho menanggapinya dengan santai. "Saya tidak terganggu dengan isu tentang saya. Tak masalah. Ini pertama kalinya terjadi pada saya. Selalu ada awal untuk segalanya," ucap pelatih asal Portugal itu seperti dikutip Daily Mail.

Ini bukanlah kali pertama Mourinho membuat kubu Los Blancos ketar-ketir. Pada Desember lalu, ia juga sempat bikin heboh media masa setelah mengatakan ingin kembali ke Premier League. Kala itu, Joachim Loew yang merupakan pelatih tim nasional Jerman, muncul sebagai kandidat kuat calon pelatih Cristiano Ronaldo dkk. berikutnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X