Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevanovic Puas Dengan Penampilan Tim Ghana

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Januari 2012 | 14:51 WIB
Goran Stevanovic
Bryn Lennon/Getty Images
Goran Stevanovic

0 pada Piala Afrika, Selasa (24/1). Dengan kemenangan tersebut Ghana memimpin klasemen Grup D diikuti Mali yang sukses menekuk Guenia 1-0.

Bek Lyon, John Mensah sukses memberikan kemenangan untuk Ghana pada menit ke-25, tapi pemain tersebut harus menerima kartu merah pada menit ke-66 karena melakukan pelanggaran keras kepada pemain Bostwana, Jerome Ramathlakwane.

Ghana yang difavortikan menjadi juara tahun ini harus berjuang untuk mendapatkan tiga poin pertama pada turnamen Piala Afrika.

"Kami mengontrol permainan sampai mendapatkan kartu merah untuk Mensah," ujar pelatih Ghana, Goran Stevanovic, menurut berita AFP.

"Kami menciptakan beberapa peluang, tapi mereka dapat menggagalkan semua peluang yang ada dengan 10 pemain," tambahnya

Sementara itu, pelatih Botswana, Stanley Tshosane, bersikap tenang setelah timnya kalah dari Black Stars. Stanley juga menambahkan bahwa timnya tidak mengetahui permainan Ghana.

"Saya tidak senang dengan hasilnya, tetapi permainan di babak kedua mulai berkembang," kata Tshosane.

"Kami berhati-hati di awal karena belum pernah menghadapi Ghana dan lebih memilih mempelajari permainan mereka," ujarnya.

Selain itu, pertandingan di Grup D antara Mali melawan Gueinea dimenangi oleh Mali dengan skor 1-0. Gol kemenangan Mali diciptakan oleh Bakaye Traore pada menit ke-30.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X