Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Merasa Bersalah Atas Kekalahan Roma

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Januari 2012 | 16:19 WIB
Miralem Pjanic
Marco Luzzani/Getty Images
Miralem Pjanic

0 di Juventus Stadium, Rabu (25/1) dini hari WIB. Miralem Pjanic pun mengakui kesalahan yang dibuatnya saat melakukan gol bunuh diri.

"Kami mestinya bisa berbuat lebih banyak. Sayangnya permainan langsung menjadi lebih sulit setelah mereka mencetak gol," Ujar Pjanic pada Gazzetta dello Sport.

"Kami sudah kebobolan dua gol pada babak pertama dan kami tidak mampu mengubah keadaan. Di babak kedua kami mencoba mengubah permainan, tapi sudah terlambat. Meski tidak puas dengan apa yang kami dapat, tetapi tidak ada yang perlu disesalkan. Mari lupakan Juventus dan berkonsentrasi pada liga,"ujar Pjanic.

Pada pertandingan tersebut, Emanuele Giaccherini membuka skor pertama di menit ke-5 , kemudia disusul gol dari Alex Del Piero di menit ke-30 dan gol bunuh diri Pjanic pada menit ke-90. Skor 3-0 memastikan kemenangan bagi Bianconeri sekaligus lolos ke fase selanjutnya.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X