Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cantona Memburu Pembunuh Berantai

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 Januari 2012 | 17:44 WIB
Eric Cantona
Daily Mail
Eric Cantona

Setelah mundur dari dunia sepak bola, Eric cantona kini mempunyai profesi baru. Legenda Manchester United dan tim nasional Prancis itu sedang asyik memburu seorang pembunuh berantai.

Namun, itu hanya terjadi dalam sebuah film. Baru-baru ini Cantona membintangi film layar lebar yang berjudul Switch. Di situ, ia berperan sebagai seorang polisi yang mengejar pembunuh berantai.

Dalam film bergenre thriller tersebut, 80 persen scene-nya berisi adegan baku tembak. Cantona, yang sebelumnya tidak berpengalaman dalam film aksi, memerlukan latihan dua bulan untuk bisa menggunakan senjata api. Demikian yang dilaporkan Daily Mail.

Cuplikan film Switch sebenarnya sudah dirilis pada musim panas 2011 di Prancis, tapi baru diedarkan secara resmi dua pekan lalu.

Ini bukanlah kali pertama Cantona berakting di depan kamera. Dua tahun lalu, lelaki yang terkenal dengan tendangan kung fu itu membintangi film perdananya yang berjudul Looking for Eric. Film tersebut bercerita tentang tukang pos yang sangat mengidolakan seorang pesepak bola bernama Eric (diperankan oleh Cantona). Peluncuran perdana Looking for Eric dilakukan di Lowry Centre, Salford Quays, tak jauh dari Stadion Old Trafford.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X