Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McMenemy: Kalah Karena Tanpa Marcus Bent

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Januari 2012 | 20:13 WIB
Simon McMenemy, kesulitan tanpa Marcus Bent.
Bolanews
Simon McMenemy, kesulitan tanpa Marcus Bent.

1.

Sebelum melakoni laga melawan Persiba, tim bertabur bintang Mitra Kukar telah menuai hasil baik. Dalam tiga laga sebelumnya, mereka selalu memetik kemenangan, masing-masing diperoleh dar laga melawan Persib (3-0), Pelita Jaya (1-0), dan terakhir Persegres Gresik (2-1).

Namun, tren baik itu akhirnya terhenti. Saat menghadapi Persiba di derby Kalimantan, mereka harus takluk 1-3.

Simon McMenemy, pelatih Mitra Kukar menyatakan salah satu penyebab Si Naga Mekes harus tunduk di bawah Beruang Madu dikarenakan Marcus Bent, eks striker Everton yang kini menjadi andalan timnya tidak hadir di laga itu.

"Kalau ada Marcus mungkin hasilnya tidak seperti ini," terang McMenemy pascapertandingan, Rabu (25/1).

Di laga itu Marcus memang tak bisa memperkuat Mitra Kukar lantaran kondisinya belum fit. Selain Marcus, Si Naga Mekes juga tidak diperkuat beberapa pemain kuncinya seperti Lee Sang Min dan Arif Suyono. Kedua pemain itu masih berkutat dengan cedera.

"Karena itu, saya harus memberikan apresiasi positif atas perjuangan para pemain meski mereka gagal di laga ini," jelas McMenemy.

/Yan Daulaka


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X