Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Komplet, Prancis Tanpa Bartoli

By Lilianto Apriadi - Rabu, 25 Januari 2012 | 21:10 WIB
Francesca Schiavone
Getty Images
Francesca Schiavone

5 Februari, tim Italia akan tampil dengan kekuatan penuh.

Dua petenis terbaik Italia, Francesca Schiavone dan Flavia Pennetta, dipastikan berada di dalam tim. Kehadiran mantan juara Prancis Terbuka 2010, Schiavone akan semakin membuat tim Italia solid.

Berdasarkan skuad yang diumumkan kapten tim Corrado Barazzutti seperti dilansir AP, Rabu (25/1), selain Schiavone dan Pennetta, tim Azzurri akan diperkuat dua petenis lainnya, yakni Sara Errani dan Roberta Vinci.

Schiavone kini menduduki peringkat 11 WTA sementara Pennetta berada di urutan 20, lalu Vinci di nomor 25, dan Errani berad di urutan 48 WTA.

Berbeda dengan Italia yang akan tampil dengan pemain terbaik, Prancis justru akan bermain tanpa diperkuat salah satu petenis terbaik mereka, Marion Bartoli. Susunan petenis Prancis untuk melawan Slovakia yakni Alize Cornet, Pauline Parmentier, Virginie Razzano dan Aravane Rezai.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X