Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caterham Bocorkan Foto Mobil CT01

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 25 Januari 2012 | 22:11 WIB
Mobil tim Caterham
Autosport
Mobil tim Caterham

Menjelang bergulirnya musim balap Formula One 2012, tim Caterham Racing memperkenalkan mobil terbaru mereka. Mobil CT01 yang akan dipergunakan pada tahun ini telah dibocorkan kepada publik, sehari sebelum peluncuran resmi.

Tidak hanya memperkenalkan mobil CT01 dalam situs resmi pada Rabu (25/1), Caterham juga memasang foto mobil tersebut dalam aku Twitter mereka. Rencananya, tim yang musim lalu memakai nama Lotus itu akan memasang foto CT01 dalam halaman utama majalah F1 Racing yang akan terbit pada Kamis, pekan ini.

Spesifikasi detil mobil CT01 ini akan dibahas secara jelas dalam situs resmi Caterham pada Kamis, esok. Mobil CT01 akan melakukan debut pada uji coba pra musim di Sirkuit Jerez, Spanyol yang baru akan diadakan pada 8 Februari mendatang.

Mobil tersebut akan dipakai oleh dua pebalap Caterham yakni Heikki Kovalainen dan Jarno Trulli sepanjang tahun ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X