Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Lopez atau Tevez Sama Saja

By Lilianto Apriadi - Kamis, 26 Januari 2012 | 00:10 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Selama bursa transfer musim dingin ini, AC Milan disibukkan dengan transfer dua penyerang yang diincar mereka.  Maxi Lopez dan Carlos Tevez diburu Milan untuk mempertajam lini depan tim.

Milan tampaknya akan kedatangan Lopez dalam waktu dekat ini. Penyerang Argentina itu telah dilepas oleh Catania. Namun, meski telah mendapat satu penyerang tambahan tapi Rossonerri masih terus mengejar Tevez. Kehadiran dua pemain itu praktis akan membuat penyerang Milan bakal menumpuk dan akan membuat pelatih Massimiliano Allegri pusing.

Namun, Allegri justru bersyukur jika Lopez dan Tevez jadi berbaju Milan. "Saya merasa beruntung karena klub memfasilitasiku dengan pemain penting," tandas Allegri kepada Football Italia, Rabu (25/1). "Lope? Kami telah mengevakluasinya dan ia merupakan pemain hebat. Jika ia tidak bagus maka kami tidak akan meliriknya," tambah eks arsitek Cagliari itu.

Meski banyak menumpuk striker, tapi Allegri belum kepikiran untuk menambah pemain tengah. "Saat ini kami memiliki stok pemain gelandang yang cukup. Mathieu Flamini akan segera sembuh sementara Alberto Aquilani juga dalam masa pemulihan," jelas Lalegri.

AC Milan akan melawan Lazio di perempat final Coppa Italia. Jika mampu menang maka mereka akan menantang Juventus di babak semifinal.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X