Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Perdana, Del Piero Puas

By Galih Rachdityo - Kamis, 26 Januari 2012 | 00:11 WIB
Alessandro Del Piero
Valerio Pennicino/Getty Images
Alessandro Del Piero

0 di babak perempat final Coppa Italia, Rabu dini hari (25/1) WIB.

Gol pertama Juve dilesakkan oleh Emanuele Giaccherini, sedangkan Del Piero menggandakan keunggulan Bianconeri di menit ke-30. Gol dari penyerang veteran berusia 37 tahun ini merupakan gol perdananya sepanjang bergulirnya musim kompetisi 2011/12.

Sementara gol ketiga, yang menjadi gol kemenangan Bianconeri, terjadi setelah Simon Kjaer melakukan gol bunuh diri menjelang pertandingan babak kedua berakhir.

"Tidak kunjung menemukan target sampai dengan di pertandingan ini (Coppa Italia) tidak membuat saya cemas. Tapi saya juga menanggung sedikit beban, karena baik diri sendiri dan juga para fan sudah menunggu terciptanya gol ini," kata Del Piero seperti dikutip dari laman resmi Juventus.

"Saya sangat senang dapat kembali mencetak skor, karena gol terjadi tidak dalam sekejap tapi seiring dengan performa yang baik, melakukan banyak pergerakan dan pertukaran dengan rekan setim," lanjutnya.

"Saya ingin bermain dengan baik, melaju ke babak berikutnya, kemudian kembali mencetak gol. Kami menatap ke depan dengan objektivitas yang sama dengan komitmen yang hebat," pungkasnya.

Kontrak Del Piero bersama The Old Lady akan habis di akhir musim, dan sampai saat ini ia masih belum memutuskan apakah akan gantung sepatu atau pindah ke klub lain.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X