Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: United Menuju Performa Terbaik

By Husein Noval - Kamis, 26 Januari 2012 | 01:13 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

3) dan Newcastle United (0-3), United bangkit dengan meraih dua kemenangan. Kebangkitan ditandai hasil 3-0 atas Bolton di Old Trafford sebelum menumbangkan Arsenal 2-1 di Emirates pekan lalu.

Hasil positif itu membuat Rooney makin bersemangat. mantan pemain Everton itu yakin Iblis Merah sudah siap terjun ke babak baru perburuan gelar juara liga.

"Kami memulai bagian dari musim ini," kata Wazza dikutip dari Sky Sports. "Saat memasuki tahun baru kami mulai melihat cahaya diakhir terowongan. Tiap pertandingan penting dan kami tak mau kehilangan poin."

"Tapi saya selalu merasa kami sedang dalam kemampuan terbaik saat ini, karena kami dapat melihat diakhir musim terdapat trofi untuk dimenangkan. itulah mengapa kami selalu fokus dan seringkali kami (juara) diakhir musim," tambahnya.

United saat ini masih di peringkat dua klasemen di bawah Manchester City dengan perbedaan tiga poin. Dalam tiga pekan selanjutnya, United sudah ditungu musuh-musuh berat Stoke City, Chelsea dan Liverpool.

"Kami berlatih dengan baik dan itu akan membantu kami menghadapi beberapa laga selanjutnya. Tiga laga selanjutnya bakal luar biasa. Kami paham betul dan tahu bagaimana harus menyikapinya. Kami perlu mempersiapkan diri dan semoga mendapat hasil yang dibutuhkan," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X