Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Yakin Real Bisa Membalikkan Situasi

By Galih Rachdityo - Kamis, 26 Januari 2012 | 03:12 WIB
Sergio Ramos
Laurence Griffiths/Getty Images
Sergio Ramos

Sergio Ramos yakin kalau Real Madrid bisa melakukan sesuatu yang mustahil untuk membalikkan situasi, dengan mengalahkan Barcelona di leg kedua babak perempat final Copa del Rey, Kamis dini hari (26/1) WIB.

Pada laga leg pertama yang berlangsung pekan lalu di Santiago Bernabeu, Real dikalahkan Barca dengan skor 1-2, tapi bek tangguh Real ini yakin jika Los Blancos sanggup membalikkan situasi di leg kedua dan memenangkan pertandingan di Camp Nou untuk mencapai babak semifinal Copa del Rey.

"Kami sepenuhnya merasa yakin sanggup membalikkan situasi. Real Madrid selalu ada di dalam pikiran ketika orang-orang memikirkan mengenai pertandingan-pertandingan yang mustahil," kata Ramos di laman resmi klub, realmadrid.com.

"Kami memaksa diri untuk menampilkan performa terbaik dan berusaha mencapai babak berikutnya. Moral Real Madrid saat ini sedang meningkat setelah hasil bagus yang kami raih di musim 2011/12 ini," lanjutnya.

"Membuat comeback sangat menyeluruh di dalam institusi ini, dan kami lebih  bersatu dibandingkan sebelumnya. Kami sangat ingin mencapai tahap selanjutnya. Real Madrid selalu memikirkan untuk bisa membalikkan situasi, tidak peduli berapa skor di leg pertama," ungkap eks bek Sevilla itu.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X