Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FT: Barcelona 2-2 Real Madrid

By Galih Rachdityo - Kamis, 26 Januari 2012 | 03:23 WIB
Laga Real Madrid vs Barcelona
Denis Doyle/Getty images
Laga Real Madrid vs Barcelona

2. Meski bermain imbang dengan Real Madrid di Camp Nou, Barcelona memastikan lolos ke semifinal Copa del Rey dengan keunggulan aggregat 4-3.

Golll..kali ini giliran Karim Benzema yang membobol gawang Barca untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol tercipta di menit ke-72.

=====================

Golll..Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Barca di menit ke-68 untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

=================

Pertandingan babak kedua laga El Clasico di babak perempat final Copa del Rey kembali dimulai. Untuk sementara ini, Barcelona unggul 2-0 atas Real Madrid melalui gol yang dilesakkan Pedro di menit ke-43 dan Dani Alves menggandakan keunggulan Barca di menit ke-45. Sejauh ini, Barca sudah unggul aggregat 4-1 atas Madrid.

===================

Pertandingan babak pertama baru saja berakhir. Barca untuk sementara ini unggul 2-0 atas Madrid melalui gol yang dilesakkan Pedro di menit ke-43 dan Dani Alves di menit ke-45.

==============

Gollll...Barca kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui sepakan keras Dani Alves di penghujung babak pertama.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X