Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gallinari Diperpanjang Denver US$ 42 Juta

By Eko Widodo - Kamis, 26 Januari 2012 | 07:01 WIB
Danilo Gallinari, diperpanjang empat tahun.
Getty Images
Danilo Gallinari, diperpanjang empat tahun.

Salah satu pemain muda prospektif, Danilo Gallinari (Denver) dipastikan bernafas lega. Pasalnya, Denver berniat memperpanjang kontrak pebasket asal Italia ini.

Seperti dilansir kolomnis NBA.com, David Aldridge dari berbagai sumber, Gallinari akan dikontrak empat tahun dengan nilai US$ 42 juta. Artinya, ia akan menerima kontrak sekitar US$ 10 juta per musim.

Ini adalah musim keempat Gallinari di NBA. Ia mencetak 17,4 angka dan 5,2 rebound per gim. Denver tengah kejar mengejar dengan Oklahoma City Thunder untuk menjadi yang terbaik di wilayah Barat.

Gallinari didraft New York Knicks pada 2008. Ia dikirim ke Denver sebagai bagian dari pembelian Carmelo Anthony. Saat mengalahkan Knicks 119-114, Gallinari mencetak 37 angka yang merupakan rekor angka terbesarnya di kompetisi reguler.

Denver mencetak rekor 30-12 sejak ditinggalkan Carmelo.

"Saya menyukai Denver. Saya pasti akan sangat mudah memperpanjang kontrak," ungkap Gallinari.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X