Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hewitt dan Tomic Perkuat Australia

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 26 Januari 2012 | 17:09 WIB
Lleyton Hewitt
Getty Images
Lleyton Hewitt

off zona Oseania itu, Australia akan diperkuat oleh petenis terbaik mereka. Dua petenis yang tampil bagus di Australia Terbuka, Lleyton Hewitt dan Bernard Tomic siap memimpjn tim Aussie.

Hewitt, petenis yang membuat kejutan melaju hingga putaran keempat Australia Terbuka telah dipastikan tampil di Piala Davis. Keputusan petenis berusia 30 tahun itu untuk masuk tim Piala Davis merupakan sebuah kejutan. Pasalnya, bulan lalu kondisi Hewitt masih diragukan fit di awal tahun ini. Namun, berkat penampilan bagus di grand slam awal tahun membuat pelatih Patrick Rafter memasukan namanya.

"Hewitt telah menunjukan penampilan bagus di Australia Terbuka, tapi ia merasa sanggup untuk tampil di lapangan rumput Geelong di luar kota Melbourne pada 20-12 Februari mendatang," kata Rafter kepada AP, Kamis (26/1).

Hewitt merupakan pemain berpengalaman di Piala Davis. Ia telah tampil sebanyak 31 pertandingan di turnamen beregu putra itu serta mencetak 37 kemenangan dan 11 kalah. Hewitt menjadi andalan di nomor tunggal putra.

Australia juga akan diperkuat oleh petenis muda yang juga sedang bersinar, Bernard Tomic. Ia akan menjadi andalan baru negeri Kanguru itu di Piala Davis nanti. Pada Australia Terbuka, Tomic juga menembus putaran keempat. Skuad Australia akan dilengkapi dengan kehadiran Matt Ebden dan Chris Guccione.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X