Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

"Big Match" Disiarkan di Channel Arena

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 26 Januari 2012 | 19:55 WIB
NBL Indonesia

Seri ketiga National Basketball League Indonesia (NBL) akan dimulai di kota Palembang, 28 Januari mendatang. Sejumlah pertandingan seru yang mempertemukan sesama tim kuat akan tersaji di seri tersebut.

Laga pembuka akan mempertemukan Pelita Jaya Esia melawan CLS Surabaya dan dilanjutkan dengan pertandingan klub Garuda Speedy  versus Dell Aspac. Rencananya dua big match tersebut akan disiarkan secara langsung melalui TelkomVision Channel Arena.

Pertandingan Pelita Jaya Esia Jakarta melawan CLS Knights Good Day Surabaya pada pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan laga Garuda Speedy Bandung kontra Dell Aspac Jakarta pada pukul 20.00 WIB.

“Perkembangan olah raga bola basket di Indonesia memiliki komunitas yang besar. Kami memberi dukungan dan semangat agar olah raga basket tanah air terus berkembang dan maju,” tegas Elvizar, Direktur Utama TelkomVision.

Channel Arena berencana menayangkan 20 pertandingan yang dibagi atas empat gim di tiap kota mulai dari Palembang, Denpasar, Surabaya dan Jakarta dilanjutkan dengan gim Championship Series di Jogjakarta 21-29 April 2012.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X