Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosicky Masih Tetap Bertahan di Arsenal

By Galih Rachdityo - Jumat, 27 Januari 2012 | 00:30 WIB
Tomas Rosicky
Shaun Botterill/Getty Images
Tomas Rosicky

Agen dari gelandang tengah Arsenal Tomas Rosicky, mengkonfirmasi bahwa pemain internasional Rep. Ceska tersebut masih akan tetap bertahan di skuad The Gunners sepanjang dibukanya jendela transfer Januari.

Pavel Paska, yang menjadi perwakilan Rosicky, sudah bertemu dengan Arsene Wenger untuk mendiskusikan masa depan dari kliennya itu. Sementara kontrak gelandang tengah The Gunners tersebut akan berakhir di musim panas 2012. Sejauh ini, Rosicky sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Fulham, Olympiakos, Galatasaray dan Wolfsburg.

Sementara Paska sudah mengklaim bahwa pihak The Gunners berniat untuk menyodorkan perpanjangan kontrak pada Rosicky, tapi keputusan tersebut baru akan disepakati pada pertengahan Februari.

"Sudah terjadi diskusi dengan baik, seperti yang biasanya dilakukan dengan Wenger," kata Paska pada kantor berita Rep. Ceska, CTK. "Kami sudah saling menjabarkan ide masing-masing. Kami sudah mengubah beberapa isi dari informasi dan menyetujui untuk membuat kesepakatan pada tanggal 15 Februari," imbuhnya.

"Segala sesuatunya sangat terbuka. Secara alamiah, kami sudah berbicara dengan Tomas dan tahu keinginannya. Tapi sampai dengan pembicaraan berikutnya dengan Arsenal, kami tidak akan mengungkapkan isi dari kesepakatan," lanjut sang agen.

"Saya tidak ingin berspekulasi, tapi orang-orang di Arsenal sudah mengindikasikan ketertarikan mereka jika Tomas tetap melanjutkan karirnya di sini. Tapi kami masih harus menunggu dan melihat kembali hingga pertengahan Februari nanti untuk mengetahui hal-hal yang akan diungkapkan," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X