Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuyt Berharap The Reds Bisa Singkirkan United

By Galih Rachdityo - Jumat, 27 Januari 2012 | 01:55 WIB
Dirk Kuyt
Mike Hewitt/Getty Images
Dirk Kuyt

Dirk Kuyt ingin Liverpool memfokuskan laga putaran empat Piala FA menghadapi Manchester United, Sabtu (28/1). Setelah sempat menyingkirkan Manchester City dari ajang Piala Carling, Kuyt berharap The Reds bisa melakukan hal yang sama dengan United di ajang Piala FA.

Pada babak semifinal Piala Carling kontra City, Kamis dini hari (26/1) WIB, Liverpool melaju ke babak final dengan keunggulan agregat 3-2 setelah ditahan imbang 2-2. Final Piala Carling menjadi laga final perdana Liverpool semenjak terakhir kalinya mereka mencicipi pertandingan final di 2006.

Meski begitu, Kuyt ingin rekan-rekan setimnya segera memfokuskan perhatian pada laga kontra United di Piala FA dan berharap dapat menyingkirkan The Red Devils dari kompetisi ini seperti yang sudah mereka lakukan pada City di ajang Piala Carling.

"Kami berhak merasa bahagia karena sanggup mencapai laga final Piala Carling di Wembley, tapi kami harus segera menepikan hal itu, sebab kami akan segera menghadapi laga penting menghadapi Manchester United di akhir pekan ini (28/1). Kami pun akan sangat bahagia apabila bisa menyingkirkan mereka juga," ujar pemain internasional Belanda ini seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir kami sudah cukup terbiasa bermain setiap tiga hari sekali ketika kami bermain di kompetisi Eropa di ajang Liga Champion. Kami memainkan laga besar setiap dua hari sekali, dan itulah apa yang seharusnya Liverpool Football Club lakukan," ungkapnya.

"Sangat senang menjalani dua pertandingan besar dalam sepekan, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami semua sudah memfokuskan perhatian pada laga berikutnya dan kami berhasrat untuk memenangkannya," tutup Kuyt.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X