Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selamat Ulang Tahun The Special One

By Husein Noval - Jumat, 27 Januari 2012 | 03:01 WIB
Jose Mourinho, menerima kejutan kecil dari anak buahnya
Real Madrid
Jose Mourinho, menerima kejutan kecil dari anak buahnya

Siapa bilang ada konflik internal antara pemain dan pelatih di Real Madrid? buktinya Jose Mourinho dan skuadnya terlihat akur.

Bukti akurnya skuad Los Blancos terlihat saat para pemain memberi kejutan khusus di hari ulang tahun Mourinho ke-49, Kamis (26/1). Ya, sepertinya Madrid sudah melupakan kekalahan di ajang Copa del Rey dari Barcelona sehari sebelumnya.

Dua pemain yang sebelumnya dilaporkan beristegang dengan The Special One, Sergio Ramos dan Iker Casillas malah menjadi pembawa kue ulang tahun sekaligus menjadi penutup kejutan siang itu.

Awalnya sesi latihan Madrid berjalan biasa saja, normal seperti hari-hari sebelumnya. Pelatih asal Portugal itu akhirnya masuk lapangan bersama staff-nya. Seperti dilaporkan situs resmi Madrid, saat itu suasana hening karena tak satupun pemain yang bicara. Tak lama kemudian Ramos dan Casillas datang  sambil membawa kue dan semua orang mulai menyanyikan lagu 'selamat ulang tahun'.

Mantan pelatih Inter itu terlihat terkejut dengan kelakuan anak buahnya. Pesta kecil itu ditutup saat Mourinho meniup lilin dengan diiringi tepuk tangan seluruh personil Los Blancos.

Selamat uang tahun Mourinho!


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X