Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mungkinkah Carmelo Anthony Dibarter Deron Williams

By Eko Widodo - Jumat, 27 Januari 2012 | 06:35 WIB
Carmelo Anthony, mungkinkah dibarter dengan DWill?
Getty Images
Carmelo Anthony, mungkinkah dibarter dengan DWill?

Carmelo Anthony kini mulai disorot sebagai titik lemah trio bintang New York Knicks. Empat hari lalu ia hanya mencetak satu poin meski Knicks menang. Ternyata, tanpa Melo, Knicks masih memiliki keseimbangan tim.

ESPN membuat spekulasi terhadap nasib Melo di Knicks. Ada kemungkinan Melo ditukar dengan point guard New Jersey Nets, Deron Williams. Mungkinkah?

Williams sudah menyatakan tak ingin memperpanjang kontrak di Nets. Ia mencari tim yang bisa memberikan penghasilan maksimum dan contender juara. Dallas dan Lakers adalah destinasi yang diharapkan Deron.

Jika Baron Davis hadir, keseimbangan Knicks akan terjaga. Namun masalahnya, baik Davis maupun Mike Bibby masih tak konsisten. Perlu seorang point guard hebat supaya kemampuan Amare Stoudemire dan Tyson Chandler muncul maksimal.

Kedatangan Deron, akan memecahkan kebuntuan itu. Amare akan mendapatkan suplier bola andal layaknya Steve Nash saat di Phoenix. Peluang berbicara jauh di babak play-off pun akan semakin terbuka.

Bagi Nets, kehadiran Melo akan memudahkan mereka membuat Melo sebagai core. Kita nantikan saja kebenaran rumor ini.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X