Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Menghardik Wasit di Luar Lapangan

By Arnoldi - Jumat, 27 Januari 2012 | 11:33 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

2 di Camp Nou, Rabu (25/1).

Insiden itu terjadi di area parkir Camp Nou usai pertandingan. Ketika itu Mou menunggu Teixeira di depan mobilnya dan mencegat sang pengadil. Karena tak puas dengan kinerja Teixeira, tanpa basa-basi, Mou langsung meneriaki anggota korps baju hitam itu dengan kata-kata kasar.

"Hey, kamu pikir dirimu siapa? Kenapa kamu selalu suka mengacaukan (f******) para profesional?" hardik Mourinho secara sarkastis, seperi yang dilansir Mirror.

Sebelum Mourinho, salah satu punggawa Madrid, Iker Casillas, juga sempat mengatai Teixeira usai pertandingan. Kapten Real Madrid itu berkata pada Teixeira kalau dia bisa "berpesta dengan pemain Barca" karena telah menganulir gol Sergio Ramos dan memberi kartu merah sang pemain bertahan usai melanggar Sergio Busquets.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X