Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Tawarkan Raul Kontrak Baru

By Lilianto Apriadi - Jumat, 27 Januari 2012 | 12:00 WIB
Raul Gonzales
Raul Gonzales

Klub Bundesliga Jerman, Schalke, telah mengonfirmasi proses negosiasi kontrak baru Raul Gonzalez untuk musim depan. Penyerang berusia 34 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya bertahan di Gelsenkirchen dan bersedia gajinya di potong.

Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt, mengungkapkan bahwa dirinya telah menemui perwakilan Raul, Gines Carvajal, di Hyatt Hotel Dusseldorf mengenai masalah kontrak Raul musim depan.

"Ya, kami melakukan pembicaraan menarik. Kami saling bertukar pikiran terkait kelanjutan kerja sama," ujar Heldt kepada Bild.

Namun, pada awal Januari lalu Raul mengatakan keinginannya bertahan di Schalke dan ia bersedia gajinya dipotong dari tujuh juta euro atau sekitar 82 milliar rupiah menjadi lima juta euro. Menurut sumber yang sama, Schalke hanya akan menawarkan kontrak baru berdurasi satu tahun senilai empat juta euro.

Schalke berhasil mendapatkan Raul dari Real Madrid pada 2010. Mantan pemain timnas Spanyol itu telah tampil sebanyak 52 kali dan mencetak 23 gol. Musim ini, Raul telah mencetak gol 10 gol dalam 17 penampilan dan membawa Schalke berada di peringkat ke-3 klasemen Bundesliga.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X