Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gassama Resmi ke Lorient

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Januari 2012 | 14:55 WIB
Lamine Gassama
Valerio Pennicino/Getty Images
Lamine Gassama

Klub Ligue 1, Lorient resmi mendatangkan bek Olympique Lyon, Lamine Gassama. Gassama akan menandatangani kontrak selama empat setengah tahun di Stade du Moustoir.

Dalam situs resmi klub, fclweb.fr, Gassama menjelaskan kepindahannya ke Les Merlus. "Saya pikir FC Lorient merupakan klub terbaik di Ligue 1," ujar Gassama.

"Klub ini memiliki pelatih yang bagus dan memiliki pemain yang sangat hebat,"lanjutnya.

Sebelum bergabung dengan Lorient, Gassama merupakan pemain jebolan Akademi Sepak Bola Lyon. Ia masuk tim utama pada 2008 dan hanya berman 17 kali. Sementara itu, Pelatih Lorient, Christian Gourcuff menambahkan kedatangan Gassama ke timnya.

"Gassama masih muda dan bermotivasi. Kedatangannya memberikan masukan untuk tim baik secara finansial dan dari segi olahraga yang saat ini mengalami permasalahan defisit di klub," ujar Christian.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X