Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emery Yakin Bisa Kalahkan Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Januari 2012 | 16:50 WIB
Unai Emery
Manuel Queimadelos/Getty Images
Unai Emery

Setelah mengalahkan Levante di perempat final Copa del Rey, pelatih Valencia, Unai Emery yakin timnya mampu mengalahkan tim juara La liga dan Eropa, Barcelona di semifinal Copa del Rey.

Valencia berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Levante dengan agregat 7-1. Di leg kedua Valencia menang 3-0, Jumat (27/1) dini hari WIB. Emery mengakui bahwa Barcelona adalah lawan yang berat, tapi ia yakin timnya dapat mengalahkan Barca.

"Ya, ini akan sangat sulit melawan Barcelona tapi kita dapat melakukannya,"ujar Emery seperti dilansi ESPNStar.

Emery memberikan pujian kepada Aritz Aduriz cs. yang dapat mengalahkan Levante dengan skor 3-0. Padahal Emery menurunkan skuad yang jauh berbeda dengan leg pertama.

"Kami berusaha membangun mental tim tanpa pemain reguler, tetapi hari ini kami melakukannya dengan baik, tanpa kartu merah dan tidak kebobolan," pungkasnya

Valencia akan memainkan leg pertama semifinal Copa del Rey di Mestalla pada 1 Februari dan leg kedua di Camp Nou pada 8 Februari.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X