Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rose Tak Suka Selebarasi Pacers

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Januari 2012 | 17:35 WIB
Derrick Rose
Getty Images
Derrick Rose

Pemain andalan Chicago Bulls, Derrick Rose, mengaku sedikit terganggu dengan selebarasi yang dilakukan Indiana Pacers dalam gim yang  berlangsung Rabu (25/1) atau Kamis WIB.

Bulls menelan kekalahan kandang pertamanya di musim 2011/12 ketika menjamu Indiana Pacers. Dalam pertandingan yang berlangsung di United Center itu, mereka harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 90-95.

Setelah bel akhir berbunyi, para pemain Pacers langsung lompat kegirangan menyambut kemenangan tersebut. Salah satu pemain mereka, Danny Granger, lari mengelilingi lapangan  sambil mengacungkan jari telunjuk ke atas. Reaksi berlebihan ini sedikit mengganggu Rose.

"Saya tidak akan pernah melupakan bagaimana mereka (pemain Pacers) merasa sangat senang dengan hanya memenangi gim ini. Sedikti mengganggu. Saya tidak sabar berhadapan lagi dengan mereka," ucap point guard berusia 23 tahun itu seperti dilansir ESPN.

Di sisi lain, Frank Vogel yang merupakan pelatih Pacers, memaklumi reaksi anak-anak asuhannya itu. "Mereka hanya merasa senang karena dapat menang di sini, di kandang Bulls. Kami sempat hancur ketika tidak mampu mengalahkan mereka tahun lalu di babak playoff," katanya.

Meski kalah dari Pacers, Bulls tetap memuncaki klasemen overall wilayah timur dengan catatan 16 kali menang dan empat kali kalah. Sedangkan Pacers berada di posisi ketiga dengan meraih 12 kemenangan dari lima pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X