Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Hawes Membaik, Gadzuric Diundang Berlatih

By Eko Widodo - Jumat, 27 Januari 2012 | 18:44 WIB
Spencer Hawes (kiri) mulai berlatih kembali.
Getty Images
Spencer Hawes (kiri) mulai berlatih kembali.

Philadelphia 76ers bermasalah dengan match up jika bertemu tim dengan big man kokoh. Cedera yang dialami Spencer Hawes dan Nikola Vucevic mengganggu keseimbangan tim. "Kami sering menggunakan small line up," kata pelatih kepala Doug Collins, kepada ESPN.

Namun kabar bagus diterima 76ers. Hawes yang sudah absen enam gim, mulai menunjukkan kondisi membaik. "Saya sudah berlatih dan kondisi saya bagus," kata Hawes kepada Philadephia Inquirer.

"Saya sudah melakukan test kesehatan hari ini. Saya belum banyak berlari, namun sudah enak melakukan gerakan post up, menembak individual, dan menembak sambil dipassing," kata Hawes.

Jika kondisinya membaik, Spencer Hawes akan masuk roster 76ers di awal pekan nanti.

Skenario cadangan melapis big man juga dilakukan 76ers. Setelah mengundang Francisco Elson, 76ers juga meminta Dan Gadzuric berlatih. Gadzuric, center asal Belgia ini, seperti dilansir PhillyBurbs.com, sudah mengikuti latihan 76ers.

Gadzuric musim lalu bermain 28 kali di Warriors dan New Jersey Nets.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X