Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback Wilshere Tertunda Lagi

By Yohanes Sigit - Sabtu, 28 Januari 2012 | 00:28 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Penantian panjang akan kembalinya Jack Wilshere ke skuad Arsenal nampaknya akan berlanjut. Diakui sang manajer, Arsene Wenger, kalau gelandang berusia 20 tahun itu masih nyerah dengan rasa sakit yang berada di pergelangan kakinya.

Ya, sampai saat ini Pasukan Meriam Muda tanpa sosok bintang macam Wilshere. Ayah satu anak itu belum sama sekali menyentuh kerasnya musim 2011/12 yang sulit dilalui Arsenal.

Sangat disayangkan memang. Sempat diperkirakan fit pada bulan Februari, menyusul operasi di awal musim berjalan sukses, kini Wilshere harus memperpanjang masa istirahatnya lantaran masih mendapat keluhan hebat di kakinya.

"Jack (Wilshere) mengalami sedikit kemunduran yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Secepatnya setelah kami mengetahuinya, kami akan memberi informasi kepada Anda," ucap Arsene Wenger sebagaimana dilansir dari Mirror Football.

"Dia memiliki rasa sakit di pergelangan kakinya. Memang dia sudah agak baikan. Tetapi dia masih merasa kesakitan jadi kami langsung menghentikannya. Dia telah mulai berjalan. Hanya itulah yang ia lakukan.

"Saya belum bisa memberikan bagaimana kondisi pasti Jack karena saya bisa saja salah. Hari ini dia pergi ke dokter spesialis. Tapi begitu saya tahu, Aku akan memberi tahu anda."

Kalau sudah begini, tak hanya Arsenal saja yang dirugikan. Pasukan The Three Lions, Inggris pastinya juga ditakutkan dengan absennya Wilshere di event dekat model Piala Eropa 2012.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X