Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kembali Butuh Dukungan Besar Suporter

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 28 Januari 2012 | 02:47 WIB
Kenny Dalglish
Getty Images
Kenny Dalglish

Kenny Dalglish berharap suporter Liverpool kembali memberikan dukungan besar saat menjamu Manchester United di Andfield dalam laga di ajang Piala FA, Sabtu (28/1). Di pertandingan sebelumnya The Reds sukses menggagalakan kemenangan Manchester City untuk mencapai final Piala Carling.

Berkat dukungan yang luar biasa dari para suporter Liverpool kini punya peluang besar untuk memenangi trofi tahun ini. Sudah cukup lama mereka tidak memenangi satu gelar pun sejak terakhir kali menjadi juara di Piala FA pada 2006 silam.

Setelah menyingkirkan City dengan keunggulan agregat 3-2, kini Steven Gerrard cs. tinggal menghadapi lawan yang relatif lebih ringan di final Piala Carling. Mereka lebih difavoritkan menjuarai ajang tersebut di Stadion Wembley karena calon lawan yang akan dihadapi adalah Cardiff City sebuah tim dari divisi Championship.

Akhir pekan ini, The Reds akan kembali melakoni partai besar melawan United dalam laga lanjutan Piala FA untuk memperebutkan satu tempat di putaran kelima. Dalglish sadar dukungan para suporter merupakan salah satu unsur yang memegang peranan penting dalam upaya memenangi pertandingan. Dengan begitu dia berharap para fan kembali memberikan dukungan sama hebatnya seperti yang terjadi di laga kontra The Citizen, Kamis (26/1) dini hari WIB lalu.

"Kami menantikan pertandingan yang luar biasa. Kami mendapat dukungan yang tidak bisa dipercaya dari para fan pada Rabu (25/1) malam (waktu setempat) dan saya yakin akan kembali mendapatkan itu," kata Dalglish.

"Mereka 100 persen ada di belakang kami. Kalau bukan karena dukungan mereka, kami tidak mungkin akan pergi ke Wembley."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X