Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema ISL Ditahan PSAP di Babak Pertama

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Januari 2012 | 15:58 WIB
Indonesian Super League
Indonesian Super League

0, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/1). Peluang-peluang yang diciptakan para pemain Singo Edan tak satu pun bisa dikonversikan menjadi gol.

Sejak awal pertandingan, Arema Indonesia terus menekan pertahanan PSAP. Bertanding di depan Aremania cukup menambah motivasi khusus anak asuh Joko Susilo itu.

Peluang emas bagi Arema datang di menit ke-18 setelah penjaga gawang PSAP, Fakrurrazi, keluar dari posnya. Namun, kesalahan kiper PSAP itu tak berhasil dimaksimalkan oleh para pemain tim tuan rumah untuk membuka keunggulan.

Terus menyerang, Arema hampir saja kecolongan di menit ke-21. Penyerang PSAP, Abdul Faisal yang lolos dari lini pertahanan Singo Edan berhasil mengancam gawang Yuwinto Beni. Namun sayang, Abdul Faisal masih gagal memaksimalkannya menjadi gol.

Ingin mencuri gol di babak pertama, Arema terus membombardir lini pertahanan PSAP. Sebuah peluang manis yang didapat Agung Suprayogi di menit ke-30. Namun sayang, umpan daerah yang diberikan Kim Yong Hee kepada Agung gagal dikonversikan menjadi gol.

Usaha yang dilakukan Singo Edan di menit akhir babak pertama tak berhasil. Sampai Peluit akhir babak pertama dibunyikan wasit, kedudukan tidak berubah dengan skor 0-0.    

****

Susunan Pemain:

Arema: Yuwinto Beni (GK), Steven Lewis Heskeht, Charis Yulianto, Semme Piere  Patrick, Kerry Yudiono, Fery Aman Saragih, Kim Yong Hee, Kusnul Yuli, Arif Ariyanto, Agung Suprayogi, Rodrigo Santoni

Cadangan: Rudi Ardiansyah (GK), Nurul Mauludi, Munhar, Anggo Julian, Johan Igo, Dicky Firasat, Boy Jati Asmara

PSAP: Fakrurrazi (GK), Soung Yong Lee, Sthembiso, Arifin Gununi, Ikhwani Kasanuddin, Feri Komul, Reza Fandi, Sayuti, Mfundo Cecil, Wook Jin You, Abdul Faisal 

Cadangan: Masykur, Muhammad Ali, Heri Saputra, Sekou Camara, Bustami, Arif Kurniawan.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X