Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FT: Liverpool 2-1 Man. United

By Galih Rachdityo - Sabtu, 28 Januari 2012 | 19:36 WIB
Laga Liverpool vs Manchester United.
Clive Brunskill/Getty Images
Laga Liverpool vs Manchester United.

1. Gol dari Dirk Kuyt di menit ke-88 akhirnya memastikan The Reds maju ke putaran lima Piala FA.

Golll...Dirk Kuyt kembali membuat Liverpool unggul menjadi 2-1. Sepakan keras kaki kanannya tidak bisa dibendung David De Gea. Gol terjadi di menit ke-88.

===========

Pertandingan babak kedua sudah dimulai. Untuk sementara ini kedua tim masih bermain imbang 1-1.

=============

Pertandingan babak pertama baru saja berakhir. Untuk sementara ini tim masih bermain imbang sama kuat dan mengakhiri paruh pertama dengan kedudukan 1-1. Gol untuk The Reds dilesakkan oleh Daniel Agger di menit ke-21, sedangkan United membalasnya di menit ke-37 melalui Park Ji-Sung.

====================

Goll..sepakan keras kaki kanan Ji-Sung berhasil membobol gawang Liverpool dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tercipta di menit ke-37.

============

Golll...Tandukan Daniel Agger yang memanfaatkan sepak pojok berhasil membobol gawang United. untuk sementara ini Liverpool unggul 1-0 atas United. Gol terjadi di menit ke-21.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X