Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Hamdaoui Segera Gabung ke Fiorentina

By Galih Rachdityo - Sabtu, 28 Januari 2012 | 23:36 WIB
Mounir El Hamdaoui
Valerio Pennicino/Getty Images
Mounir El Hamdaoui

Penyerang Ajax, Mounir El Hamdaoui, dikabarkan akan segera menuju ke Florence untuk bergabung dengan Fiorentina. Eks pemain AZ berusia 27 tahun ini pernah mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik Belanda di musim 2008/09.

Seperti yang dilansir Sky Sports 24, penyerang berdarah Maroko itu sudah berada di Italia untuk menjalani tes medis, meski ia menjadi salah satu figur terpenting di dalam skuad juara Eredivisie besutan Frank De Boer ini.

Media-media di Italia mengabarkan kalau Delio Rossi berniat menambah amunisi lini depan La Viola sebelum jendela transfer Januari di tutup, setelah kehilangan Alberto Gilardino yang hengkang ke Genoa.

Meski sudah mendapat penambahan penyerang, dengan direkrutnya Amauri dari Juventus, El Hamdaoui tampaknya akan menjadi rekrutan terbaru tim Unggu walau kesepakatan harga belum diumumkan dan masih belum adanya konfirmasi dari kedua belah pihak.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X