Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Tak Begitu Senang Dengan Penampilan Juve

By Arnoldi - Minggu, 29 Januari 2012 | 10:50 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

1 di Juventus Stadium, Minggu (29/1) dini hari WIB. Walau bisa dikatakan itu merupakan hasil positif, Antonio Conte ternyata tetap tak senang dengan performa anak asuhnya.

Alasan kenapa Conte merasa tidak puas dengan performa Alessandro Matri cs. adalah seringnya Juve kehilangan bola di pertandingan tersebut. Hal itu tentu sangat berbahaya jika terus dibiarkan. Pasalnya, bisa saja Si Nyonya Tua kebobolan akibat serangan balik lawan ketika mereka kehilangan bola.

"saya merasa cukup cemas dengan bagaimana tim kami bermain di pertandingan ini. Udinese adalah tim yang memainkan sepak bola atraktif dan mempunyai banyak pemain berkualitas," aku Conte, seperti yang di lansir Sky.

"Kami harus memperbaiki bagaimana kami menangani sebuah pertandingan. Hari ini kami kehilangan banyak bola di lini tengah, meninggalkan banyak ruang bagi Udinese untuk melakukan serangan balik," lanjut Conte.

Juve sendiri memenangi pertandingan tersebut berkat dua gol Matri pada menit ke42 dan ke-62. Sedangkan satu-satunya gol Udinese dilesakkan oleh Antonio Floro Flores pada menit ke-56.

"Kami harus membayar kelelahan yang kami alami akibat bermain di Copa Italia tengah pekan lalu. Walau demikian, kami tetap berhasil meraih kemenangan penting di sini," tutup Conte.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X