Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires Mungkin Absen Empat Pekan

By Arnoldi - Minggu, 29 Januari 2012 | 15:50 WIB
Ramires, sedang terkapar.
Getty Images
Ramires, sedang terkapar.

0 atas QPR di Loftus Road pada putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1).

Cedera yang dialami Ramires itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih The Blues, Andre Villas-Boas. Menurut Villas-Boas, cedera yang dialami Ramires tak begitu parah. Namun, karena cedera tersebut berlokasi di lutut, Villas-Boas memprediksi Ramires bakal absen selama empat pekan, bahkan bisa saja lebih lama.

"Sepertinya dia mengalami cedera di ligamen lututnya. Cederanya tak begitu parah. Namun, ia harus menjalani tes MRI besok (Minggu 29 Januari) dan dari situ kita akan tahu berapa lama ia akan ditepikan. Semoga ia tak harus di operasi," kata Villas-Boas usai pertandingan, seperti yang dilansir Sky.

Ramires bukan satu-satunya gelandang Chelsea yang saat ini cedera. Selain Ramires, Chelsea juga telah kehilangan John Obi Mikel karena cedera. Untungnya absennya Ramires itu bisa diatasi Chelsea dengan kembalinya Frank Lampard. Gelandang tim nasional Inggris itu diperkirakan akan segera bisa dimainkan setelah tak memperkuat Chelsea saat melawan QPR karena cedera betis.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X