Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Gagal Dapatkan Podolski?

By Yohanes Sigit - Minggu, 29 Januari 2012 | 18:17 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

The Mirror mengklaim bahwa manajemen FC Koln tak akan melepas gelandang andalannya, Lukas Podolski, pada bursa transfer musim dingin.

Hal itu dipertegas oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang melansirkan kekecewaannya saat ditanya soal perekrutan pemain.

"Saya sangat tergoda untuk pergi ke pasar, tetapi para pemain yang kami dekati belum ada yang mau," ujar Wenger sebagaimana dilansir dari People.

Seperti yang diketahui kalau The Gunners telah melancarkan negosiasi kepada FC Koln sejak awal bulan Januari. Namun, apa daya ketika tawaran 8 juta pound atau setara dengan 114,6 miliar rupiah tak direstui Die Geißböcke.

Padahal, Podolski hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama The Billy Goats dan berhak menentukan masa depannya nanti. Kemungkinan, usaha Arsenal mendekati Podolski akan kembali terulang pada bursa transfer musim panas mendatang.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X