Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agger Ingin Jaga Momentum

By Andi Yanianto - Minggu, 29 Januari 2012 | 20:54 WIB
Daniel Agger
Andrew Powell/Getty Images
Daniel Agger

rekannya untuk mempertahankan rentetan kemenangan The Reds. Setelah menelan kekalahan 1-3 melawan Bolton, performa The Anfield Gank meningkat dengan menahan Manchester City dan menang atas Manchester United.

Publik Merseyside sedang menikmati minggu yang berkesan setelah Pool berhasil menyingkirkan Manchester City dan lolos ke final Piala Carling, serta melaju ke babak selanjutnya Piala FA dengan mengalahkan Manchester United 2-1. Dalam pertandingan The Classic melawan The Red Devils, Agger turut menyumbangkan satu gol untuk membantu Liverpool memenangkan pertandingan.

Pertengahan minggu ini, Selasa (31/1), Liverpool akan bertanding melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Premier League. Prestasi Liverpool di liga memang tidak sebagus di ajang Carling ataupun FA. The Reds masih berkutat di posisi ke-7 klasemen sementara dan memiliki masalah produktivitas, di mana mereka hanya mencetak 25 gol sepanjang musim ini.

Agger menginginkan rekan-rekannya agar kembali fokus ke liga dan mempertahankan performa positif seperti saat mereka mengalahkan duo Manchester. Agger yakin skuad The Reds semakin termotivasi dan percaya diri.

"Kami bertahan dengan baik dan mereka (United) tidak benar-benar memiliki banyak kesempatan. Memang mereka menguasai jalannya pertandingan, tapi sedikit peluang yang tercipta."

"United adalah tim kuat yang dihuni pemain-pemain berbakat. Saya pikir anda tidak bisa menentukan siapa yang lebih pantas memenangkan pertandingan karena ini adalah sepak bola dan semua bisa terjadi. Minggu yang sempurna untuk kami. Kami mendapatkan apa yang kami inginkan" tambah Agger.

Agger kemudian menekankan pentingnya pertandingan melawan Wolves. Liverpool berkewajiban meraih tiga poin guna mengerek posisi mereka di klasemen.

"Ini adalah pertandingan penting melawan Wolves. Kam ingin memperbaiki posisi tim di liga. Tidak bagus berada di posisi ketujuh, jadi  kami benar-benar membutuhkan tiga poin."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X