Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattek-Sands/Tecau Juara Ganda Campuran

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Januari 2012 | 22:25 WIB
Bethanie Mattek-Sands dan Horia Tecau
Getty Images
Bethanie Mattek-Sands dan Horia Tecau

gado" Bethanie Mattek-Sands dari Amerika Serikat dan petenis Rumania, Horia Tecau merebut titel ganda campuran Australia Terbuka 2012. Dalam pertadingan final di Melbourne, Minggu (29/1), Matek-Sands/Tecau mampu mengalahkan pasangan Elena Vesnina dan Leander Paes, 6-3, 5-7, 10-3.

Sukses itu merupakan gelar perdana Mattek-Sands di kancah grand slam. Selama ini petenis berusia 26 tahun itu juga sering tampil di nomor tunggal putri. Mattek-Sands diidentikan dengan penampilan nyentrik di lapangan.

Saat tampil di final, Mattek-Sands tampil dengan mengenahkan baju lengan panjang berwarna hijau menyala, topi hitam, serta memakai kaos kaki hingga lutut. Ia juga membuat lukisan pada wajahnya. Sementara Tecau mamakai baju yang lebih konservatif dengan kaos hitam dan kaos kaki pendek.

"Yes, saya akhirnya menang juga. Saya akan sangat menikmati momen spesial ini. Kemenangan ini merupakan modal berharga untuk menatap pertandingan selanjutnya," kata Mattek-Sands kepada AP, usai pertandingan.

Gelar tersebut merupakan titel kedua bagi Tecau. Sebelumnya ia telah meraih gelar ganda campuran Grand Slam Wimbledon pada tahun lalu


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X