Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drago Mamic Puas dengan Perjuangan Maung Bandung

By Frengky Aruan - Minggu, 29 Januari 2012 | 23:16 WIB
Drago Mamic
Budi Kresnadi/Bolanews
Drago Mamic

0.

Gol semata wayang Persib diciptakan Miljan Radovic lewat titik putih pada menit ke-17. Dengan kemenangan itu, Persib pun berhasil memperbaiki rekor pertemuannya dengan Macan Kemayoran sekaligus mengangkat posisi ke tangga keempat dengan 18 poin.

Usai laga pelatih Persib, Drago Mamic tampak tak bisa menutupi rasa senangnya. Bagaimana tidak? Melawan musuh sekelas Persija, Persib bisa memastikan diri keluar sebagai pemenang.

"Para pemain telah menunjukkan permainan terbaiknya untuk mengalahkan Persija. Kemenangan ini kami persembahkan buat pendukung Persib yang sangat luar biasa," kata Drago.

Tak hanya Persib, Drago juga menilai Persija tampil sangat bagus di laga yang berlangsung seru itu. Setelah tertinggal, sambung Drago, Persija tak tinggal diam. Mereka terus menekan guna mengejar ketertinggalan.

Hal senada juga diungkapkan kapten Persib, Maman Abdulrahman. "Salut atas penampilan Persija. Mereka bermain begitu cepat dan agresif. Kunci utama untuk mengatasi serangan mereka hanya dengan konsentrasi penuh dan disiplin menjaga lini belakang," tutur Maman.

/Budi Kresnadi


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X