Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diniyar Bilyaletdinov Resmi Tinggalkan Everton

By Yohanes Sigit - Minggu, 29 Januari 2012 | 23:11 WIB
Diniyar Bilyaletdinov
Getty Images
Diniyar Bilyaletdinov

Kini gelandang lincah Diniyar Bilyaletdinov, tak lagi membela Everton usai dirinya menandatangani kontrak dua setengah tahun bersama klub asal Rusia, Spartak Moskva, Minggu (29/1).

Rumor soal Bilyaletdinov memang tak banyak terlansir. Sebenarnya niatan Spartak Moskva untuk membawa Bilyaletdinov sudah sampai ke manajemen The Toffees pada hari Rabu (25/1), dan tak lama dari itu pemain berusia 26 tahun ini langsung pulang kampung ke Rusia guna menjalani segelintir tes medis sebagai persyaratan akhir sebelum menandatangani kontrak.

Berikut sedikit testimoni dari sang pelati, David Moyes kepada Bilyaletdinov, sebagaimana dikutip dari Mirror Football, "Dia profesional, dan seorang anak laki-laki yang baik."

"Dia benar-benar punya komitmen dalam bermain, dan ia akan melakukan apa saja untuk berhasil. Kami berharap ia bisa berkembang dengan baik. Dia hanya sedikit tak bekerja dengan baik, karena itu kami memutuskan untuk menjualnya," jelas Moyes.

"Ini sudah terjadi. Anda mungkin bisa meminta komentar setiap manajer di Liga Primer tentang satu pemain dan saya bisa memberikan referensi beberapa klub. Ya, Bily sudah di sini dan ia belum cukup mencapai apa yang kami inginkan," lanjutnya.

Bilyaletdinov merupakan pemain krusial di Everton. Terhitung sudah 77 kali jebolan akademika Lokomotiv Moskva ini bermain. Namun, hanya pada musim ini frekuensi bermain Diniyar cenderung menurun.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X