Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Setiawan Tetap Puji Penampilan Timnya

By Frengky Aruan - Minggu, 29 Januari 2012 | 23:42 WIB
Iwan Setiawan
Nurdiansah/Bolanews
Iwan Setiawan

17.

Pasca pertandingan, pelatih Persija, Iwan Setiawan menilai Persija sebenarnya bisa menahan imbang tim tuan rumah. Bahkan lebih dari itu Persija bisa memetik kemenangan karena Macan Kemayoran memiliki sejumlah peluang.

Ia yakin apabila dua pemain kunci milik Persija, Leo Saputra dan Ramdani Lestaluhu ikut dalam laga tersebut, hasilnya akan berbeda. "Absennya Leo Saputra dan Ramdani Lestaluhu sedikit memengaruhi penampilan Persija kali ini. Tanpa kedua pemain itu daya serang Persija agak menurun," kata Iwan.

"Meski begitu para pemain telah tampil bagus dalam pertandingan ini," sambungnya. Bagaimana tidak? Meski sudah mendapat teror sejak kedatangannya ke stadion, mental pemain Persija tak turun. Mereka tetap bermain seperti biasanya.

Sayang, Persija kalah setelah wasit menghadiahi tendangan penalti bagi Persib. Hadiah itu berikan setelah wasit menilai Amarzukih melakukan hands ball dalam menahan bola hasil sepakan Atep. Keputusan sang pengadil pertandingan itu sendiri dianggap Iwan sah-sah saja. Menurut Iwan, tim asuhannya pantas mendapat hukuman penalti karena memang terjadi hands ball.

/Budi Kresnadi


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X