Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan Mou Balik Lagi ke Inggris?

By Galih Rachdityo - Minggu, 29 Januari 2012 | 23:54 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

ganjing kabar mengenai Jose Mourinho yang akan kembali lagi ke Inggris semakin memanas lagi. Kabar yang berkembang menyatakan kalau bos Real Madrid itu pada musim panas depan akan menukangi salah satu klub Premier League.

Mou, yang di musim 2011/12 ini membawa Madrid bercokol di puncak papan klasemen sementara La Liga dengan keunggulan tujuh poin atas Barcelona, dikabarkan sudah lelah dengan permainan politik belakang layar di Bernabeu.

Eks peracik taktik Inter Milan itu dikabarkan akan hengkang pada musim panas depan ke Inggris, negara di mana ia benar-benar membuat kesan nyata selama tiga tahun menangani Chelsea.

"Jose sudah merasa lelah dengan situasi yang ada di Madrid," kata sumber terdekat Mou pada The Sunday Times. "Tidak masalah lagi apakah ia memenangkan musim kompetisi ini atau tidak. Situasinya bukan mengenai uang. Ia sudah memutuskan kembali lagi ke Inggris dan akan hengkang di musim panas."

Mourinho sudah lama dikaitkan akan menjadi suksesor dari Sir Alex Ferguson di Manchester United, meski pesona manajer asal Portugal itu juga kemungkinan menarik minat Manchester City.

Selain United dan City, Tottenham dikabarkan juga berminat meminang Mou apabila Harry Redknapp memutuskan hengkang untuk menjadi manajer timnas Inggris, meski terbuka peluang juga bagi Mourinho untuk menjadi manajer The Three Lions sepeninggal Fabio Capello setelah ajang Euro 2012.

Saat mengalahkan Real Zaragoza dengan skor 3-1 pada laga di hari Minggu dini hari (29/1) WIB, klub ibukota Spanyol itu mecatatkan 17 kali kemenenangan dalam 20 pertandingan sepanjang bergulirnya musim ini.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X