Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Tegaskan Barca Tidak Akan Pernah Menyerah

By Lilianto Apriadi - Senin, 30 Januari 2012 | 02:17 WIB
Lionel Messi
Manuel Queimadelos/Getty Images
Lionel Messi

0 dengan Villarreal di El Madrigal, Minggu dini hari (29/1) WIB, tapi Lionel Messi menegaskan bahwa mereka tidak akan pernah menyerah dalam perburuan titel juara La Liga.

Barca cukup disulitkan dengan permainan dari skuad besutan Jose Francisco Molina tersebut, sehingga pertandingan harus diakhiri dengan skor imbang 0-0.

Sedangkan rival utama mereka, Madrid, berhasil membungkam Real Zaragoza dengan skor 3-1. Hasil ini tidak pelak membuat Los Blancos, yang memuncaki papan klasemen sementara, unggul tujuh poin dari klub Catalan itu.

"Barcelona tidak akan pernah menyerah," kata Messi seperti dilansir Soccerway. "Putaran kedua baru dimulai, masih banyak pertandingan tersisa hingga akhir musim," imbuhnya.

"Masih ada banyak poin yang bisa diraih, kini kami hanya harus fokus terlebih dulu pada laga Copa del Rey menghadapi Valencia, karena kami ingin berada di babak final," ungkap pemain internasional Argentina itu.

Beberapa sosok di Barca mengeluhkan standar wasit dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni raksasa Catalan itu, tapi Messi menolak untuk mengomentarinya.

"Kami sempat memiliki beberapa peluang untuk menciptakan gol, tapi kami gagal dalam penyelesaian akhir," lanjut Messi.

"Saya tidak ingin membicarakan mengenai wasit, tapi terkadang mereka sangat arogan dan mengancam akan memberikan kartu meski melakukan kesalahan kecil," tutupnya.

Barcelona akan melakoni laga tandang menghadapi Valencia di Estadio Mestalla, Kamis dini hari (3/2) WIB, pada pertandingan leg pertama babak semifinal Copa del Rey.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X