Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lagi, Podolski Ditepikan Empat Pekan

By Lilianto Apriadi - Senin, 30 Januari 2012 | 03:05 WIB
Lukas Podolski
Clive Mason/Getty Images
Lukas Podolski

Berita buruk kembali menimpa klub Bundesliga, FC Cologne. Pelatih The Billy Goats, Stale Solbakken, mengatakan jika bintang mereka, Lukas Podolski, harus kembali masuk ruang perawatan karena dibekap cedera setelah pertandingan kontra Schalke, Minggu dini hari (29/1) WIB.

Pada pertandingan yang digelar di RheinEnergieStadion itu, Podolski tampak mengeluh sakit pada kaki kirinya setelah laga yang berakhir untuk kemenangan Schalke dengan skor 3-1.

Hasil scan menunjukan kalau penyerang internasional Jerman berusia 26 tahun tersebut harus menepi setidaknya selama empat pekan.

"Untuk sementara waktu ia (Podolski) tidak akan bisa tampil memperkuat tim, setidaknya selama tiga sampai empat pekan," kata Solbakken pada The Express.

Cederanya Podolski sudah tentu menjadi kerugian tersendiri bagi The Billy Goats, karena sepanjang bergulirnya musim 2011/12 ia sudah tampil sangat mengesankan dengan mencetak 15 gol dari 18 kali penampilan di kompetisi Bundesliga.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X