Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Senyum Wenger untuk Semangat Arsenal

By Lilianto Apriadi - Senin, 30 Januari 2012 | 03:11 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

2 setelah sempat tertinggal lebih dulu 0-2 di babak pertama.

Pasukan Meriam London tampil tidak meyakinkan di babak pertama lantaran dua kali kebobolan lewat gol yang diciptakan Richard Dunne dan Darren Bent. Namun, di babak kedua dua gol yang dilesakkan Van Persie dari titik putih dan satu gol tidak disengaja Theo Walcott membuat mereka akhirnya terus melaju.

"Kami ingin tetap bertahan di Piala FA. Saya merasa tertinggal 0-2 di babak pertama menjadi sangat berat bagi kami. Tapi, setelah mencetak satu gol (1-2), kami bisa mempertahankan struktur dan tidak melakukan hal-hal bodoh. Untungnya, kami bisa mendapatkan gol cepat," kata Wenger seperti dilansir Skysport.com.

Kemenangan tersebut membuat The Gunners melaju ke babak 16 besar Piala FA dan memperpanjang asa untuk kembali memenangi gelar setelah lama begitu sulit digapai. Terakhir kali Arsenal memenangi sebuah trofi, itu terjadi pada 2005 silam kala menjadi juara Piala FA.

"Ini adalah kesempatan bagi kami (untuk memenangi gelar), tapi Anda bisa lihat betapa sulitnya pertandingan yang kami jalani," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X