Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Berkarir di Inggris Mulai Musim Depan

By Lilianto Apriadi - Senin, 30 Januari 2012 | 03:17 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Melalui sebuah wawancara dengan stasiun TV Prancis, Canal+, bintang muda Lille, Eden Hazrad, mengungkapkan rahasia bahwa ia akan merumput di Premier League Inggris musim depan.

Meski begitu ia belum menyebutkan bakal bermain di klub mana.Yang jelas ia memastikan bakal tetap di Lille hingga akhir musim. Pernyataan ini sekaligus menepis rumor kepindahannya di bursa transfer Januari.

"Mustahil saya pergi Januari ini. Seperti saya bilang sebelumnya, saya ingin menyelesaikan musim ini di Lille karena kami masih berpeluang menjadi juara," kata pemuda asal Belgia itu.

Ketika ditanya akan pergi kemana, Hazard dengan tegas mengatakan bakal hijrah ke Inggris. Duo Manchester, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal disebutkan sebagai klub yang kemungkinan bakal menjadi pelabuhan selanjutnya. Meski begitu ia tidak menyebut secara spesifik bakal bermain di klub mana.

"Saya ingin bermain di klub besar, tapi saya tidak ingin duduk di bangku cadangan. Yang saya inginkan adalah klub besar yang memainkan sepak bola indah," lanjutnya.

Well, ke mana Hazard berlabuh musim depan? Silahkan Anda menebak. Yang jelas dalam wawancara tersebut mantan pemain nasional Prancis, Christophe Dugarry, sempat memotong pembicaraan dan bertaruh kalau Hazard akan ke Chelsea.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X