Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamu Persiraja, Persema Optimistis Raih Poin Penuh

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Senin, 30 Januari 2012 | 09:28 WIB
Pelatih Persema Malang, Slave Radovski
Nurdiansah/Bolanews
Pelatih Persema Malang, Slave Radovski

Persema Malang tampak sangat siap menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Gajayana Malang, Senin (30/1) malam. Sikap optimistis untuk meraih poin penuh di kandang diperlihatkan Laskar Ken Arok jelang laga ini dalam persiapan mereka.

Salah satu sikap optimistis itu terlihat karena Persema telah melakukan persiapan yang baik untuk bermain di malam hari. Pelatih Persema, Slave Radovski, menggelar sesi latihan malam untuk membuat para pemainnya terbiasa jelang pertandingan yang kickoff-nya akan dilakukan pukul 19.00 WIB.

"Kita ingin memberikan prestasi terbaik, semua persiapan untuk menunjangnya kita persiapkan, termasuk adaptasi bermain malam hari," ujar pelatih asal Macedonia itu.

Kendala persiapan juga sebenarnya dirasakan Radovski. Persema kehilangan salah satu penyerang agresif, Reza Mustofa, yang tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Namun, hal tersebut diyakini tak menjadi masalah besar bagi Persema. Laskar Ken Arok itu masih memiliki Dodit Fitrio dan Irfan Bachdim untuk menggedor lini pertahanan Persiraja.

Rasa optimistis pun diperlihatkan beberapa pemain Persema. Emile Bertrand Mbamba ingin Persema bisa menang dan berharap dirinya bisa mencetak gol atau bahkan menciptakan hattrick pada laga ini.

"Aku hanya ingin tim ini menang. Kalau bisa aku cetak gol lagi dan hattrick lagi. Bagus kalau setiap pertandingan bisa hattrick," ujar Emile Betrand Mbamba.

Sementara gelandang Persema, Tommy Pranata, siap memberikan yang terbaik asal diberikan kepercayaan oleh Radovski. "Jika pelatih masih memberikan kepercayaan bermain, saya siap memberikan kemenangan bagi tim ini," ungkap mantan pemain Arema itu.

/Indra Ita




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X