Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Rockets Selamat dari Kecelakaan

By Ade Jayadireja - Senin, 30 Januari 2012 | 10:19 WIB
Courtney Lee
Getty Images
Courtney Lee

Beruntung bagi Courtney Lee. Punggawa Houston Rockets itu terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang nyaris merenggut nyawanya.

Lee mengalami kecelakaan pada Sabtu (29/1) atau Minggu WIB, usai membantu timnya mengalahkan New York Knicks dengan skor 97-84. Saat dalam perjalanan pulang dari Toyota Center (kandang Rockets), mobil Cadillac-nya terperosok ke bahu jalan setelah bertabrakan dengan mobil lain.

Untungnya, insiden tersebut tidak menimbulkan cedera apa pun. Juru bicara Rockets, Luis Nelson, mengatakan Lee telah menghubungi pihak tim dan memberitahukan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Beberapa jam setelah kecelakaan, pebasket berusia 26 tahun itu menyempatkan diri untuk memposting tulisan di akun twitter-nya (@CourtneyLee2211): "Terima kasih untuk kantong udara di Cadillac! Tanpa mereka, saya bisa kehilangan nyawa malam ini dan juga dua orang yang bersama dengan saya."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X