Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emery Tetap Membidik Zona Liga Champion

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Januari 2012 | 11:07 WIB
Unai Emery
Manuel Queimadelos/Getty Images
Unai Emery

2 oleh Racing Santander dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (30/1) dini hari WIB.

Sempat tertinggal gol melalui Adrian Gonzalez, Los Che nyaris membawa pulang tiga angka melawan Racing Santander dini hari tadi, berkat dua gol Aritz Aduriz pada babak kedua. Namun, harapan itu harus kandas saat Bernardo berhasil menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, pelatih berusia 40 tahun itu meluapkan kekecewaannya akibat gagal memperoleh poin sempurna. "Kesalahan kami pada passing dan juga set piece,"ujar Emery.

Pekan ini Valencia akan menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Copa de Rey, tetapi Emery menegaskan timnya akan fokus mempertahankan zona Liga Champion.

Meski tidak mendapatkan poin penuh, Valencia berada di peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol, unggul lima poin dari Levante yang menduduki peringkat keempat. Pekan depan, Valencia akan kembali bertandang ke markas Atletico Madrid.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X