Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Milan ke Indonesia pada Mei 2012

By Parlindungan Siahaan - Senin, 30 Januari 2012 | 11:54 WIB
Skuad Inter Milan
Olivier Morin/Getty Images
Skuad Inter Milan

Raksasa Italia, Internazionale Milan, berencana mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari Asian Tour pada Mei tahun ini. Tur ini dibuat dalam rangka memperluas pasar ke Asia, terutama di Indonesia, setelah merilis situs resmi klub dalam bahasa Indonesia

Juara Serie A 18 kali tersebut mengadakan tur Asia sebagai persiapan tim untuk menjalani musim berikutnya, di samping faktor ekonomi. Rencananya Nerazzurri akan bertanding melawan tim nasional Indonesia U-23 serta Indonesia Selection Team. Untuk memastikan agenda tur ke Indonesia, perwakilan Inter, Ernesto Paolillo, mengunjungi PSSI pada Minggu (30/1).

"Presiden Moratti berjanji untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh fans Inter di seluruh dunia, termasuk Indonesia," kata Paolillo.

Awalnya, Indonesia tidak termasuk ke dalam agenda tur Inter ke Asia. Tetapi, meningkatnya jumlah pengunjung situs resmi klub yang mengakses dalam Bahasa Indonesia, membuat manajemen Inter merevisi rencana tur mereka. Menurut rencana, La Beneamata akan membawa seluruh pemain terbaik mereka, kecuali yang berlaga di Euro 2012, seperti Ricardo Alvarez, Lucio, Julio Cesar, serta Yuri Nagatomo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X