Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Pinjam Servis Pemain Muda Nancy

By Yohanes Sigit - Senin, 30 Januari 2012 | 13:11 WIB
Samba Diakite (Putih)
www.asnl.net
Samba Diakite (Putih)

Gelandang Nancy, Samba Diakite telah resmi bergabung dengan Queens Park Rangers (QPR) sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2011/12.

Saat ini, pemain asal Mali itu tengah disibukkan dengan gelaran Piala Afrika 2012. Namun dirinya diijinkan untuk terbang ke London guna menandatangani kontrak dengan opsi permanen di akhir musim.

Berikut kutipan yang diambil dari laman resmi klub asal Prancis tersebut (www.asnl.net), "Secara resmi Samba Diakite yang dipinjamkan ke Queens Park Rangers hingga akhir musim."

"Pinjaman ini akan secara otomatis berubah menjadi transfer permanen jika klub London, yang saat ini berada di posisi 16 klasemen Liga Inggris, bisa terhindar dari zona degradasi."

Dengan kata lain, permanen atau tidaknya, semua bergantung pada sejauh mana pengaruh pemain berusia 23 tahun itu membawa QPR menjauh dari zona bawah klasemen Liga Primer Inggris. So, kita nantikan saja.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X