Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nowitzki Tak Gentar Hadapi Persaingan di Barat

By Ade Jayadireja - Senin, 30 Januari 2012 | 13:54 WIB
Dirk Nowitzki
Getty Images
Dirk Nowitzki

Nada optimistis diucapkan oleh bintang Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki. Pebasket jangkung asal Jerman itu mengatakan bahwa dirinya tak gentar menghadapi semua tim di wilayah barat.

Pada Minggu (29/1) atau Senin WIB, Mavericks sukses menekuk San Antonio Spurs dengan skor 101-100. Partai yang berlangsung di American Airlines Center itu menjadi laga comeback Nowitzki setelah dirinya sempat absen lantaran cedera lutut kanan.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi pelecut semangat bagi Nowitzki. Usai pertandingan, ia mengatakan bahwa Mavericks sanggup bersaing dengan tim-tim penghuni wilayah barat, termasuk New Orleans Hornets yang kini memuncaki klasemen.

"Saya tidak melihat satu pun tim di wilayah barat yang harus ditakuti. Saya pikir kami bisa bersaing dengan mereka semua," kata peraih MVP Final 2011 itu seperti dilansir ESPN.

"Oklahoma City mungkin memiliki rekor terbaik, tapi saya pikir kami telah bermain dengan sangat baik di setiap pertandingan dan semua orang akan mengalami masa-masa naik dan turun," sambungnya.

Sejauh ini, Mavericks telah meraih 13 kemenangan dari 21 laga. Hasil tersebut menempatkan mereka di posisi keempat klasemen overall wilayah barat.

"Yang harus kami lakukan adalah terus bekerja keras dan semoga semua pemain dalam kondisi sehat saat kami berlaga di babak playoff. Yang jelas, saya tidak takut melihat tim mana pun," kata Nowitzki lagi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X