Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ji Sung: MU Fokus Liga Premier dan Europa

By Lilianto Apriadi - Senin, 30 Januari 2012 | 15:02 WIB
Park Ji Sung (tengah).
Alex Livesey/Getty Images
Park Ji Sung (tengah).

Gelandang tim nasional Korea Selatan, Park Ji Sung, mengatakan bahwa timnya harus bangkit setelah mengalami kekalahan dari Liverpool di FA Cup dan kini harus fokus untuk merebut trofi Premier League dan Europa League.

Ji-Sung yang sempat mencetak gol penyeimbang untuk United meskipun timnya harus mengalami kekalahan 1-2 dari Liverpool di ajang FA Cup, berharap pada The Red Devils harus fokus untuk merebut dua trofi tersisa yaitu Premier League dan Europa League.

"Kami harus melupakan pertandingan kemarin dan harus fokus ke depan. Kami masih berpeluang untuk merebut trofi Premier League dan Europa League," ujar Park pada MUTV.

Ji Sung juga mengatakan bahwa United pantas memenangkan pertandingan tersebut, tetapi kesalahan fatal yang membuat United harus tersingkir di ajang FA Cup.

"Kami seharusnya tidak kalah kalau lebih berkonsentrasi di menit-menit akhir. Kami lebih menguasai permainan tapi satu kesalahan fatal membuat kami harus tersingkir dari FA Cup." tambahnya.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X